'Sampurasun Baraya Ibn Ghifarie Area Alakadarisme'-'Sampurasun Baraya Ibn Ghifarie Area Alakadarisme'

Ghifarie Area Alakadarisme Thea......!!

Mencoba Mengumpulkan Yang Berserak, Karena Ide Tak Sekedar Dalam Pikiran. Melainkan Lewat Tulisan!! “Semua harus ditulis. Apa pun jangan takut tidak dibaca atau diterima penerbit. Yang penting tulis, tulis, tulis dan tulis. Suatu saat pasti berguna,” Pramoedya Ananta Toer

 
Wilujeung Sumping Di Blog Alakadarna. Mangga Baraya Tiasa Nyerat, Nafsirkeun, Ngomentaran Dugikeun Milarian Jati Diri Sewang-Sewangan.
Bubuka Sajak Babaledogan Coretan Forum Sawala
Milarian Nyalira Wae

Kokolot Urang
Orhanisasi Baraya
Ormas Alot
Rerencangan
Tempat Nyiar Elmu
Tempat Curhat Abdi
Noong Warta
Ngintip Warta
Kaping Sabaraha Yeuh
Ngintip Baraya
free web counter
free web counter
Kampanye



KabarIndonesia


Wednesday, February 21, 2007
Dzikir; Kado Ultah
oleh Boelldzh

Memang ku akui.
Terkadang aku alfa mengingatmu.
Untuk sekedar berdzikir saja, rasanya berat.
Untuk sekedar ibadah tepat waktu saja, rasanya susah.
Untuk sekedar memuja kebesarmu saja, rasanya tak sempat.

Malah asyik.
Membaca, hingga tak kenal tempat.
Menulis, hingga tak kenal waktu.
Diskusi, hingga tak ada kesimpulan.
Utak-atik Blog, hingga tak kenal lelah.

Cag Rampes, Pojok Sekre Kere, 20/01;06.12 wib

Labels:

posted by ibn ghifarie @ 3:22 AM  
2 Comments:
  • At 8:24 PM, Blogger Kebenaran said…

    http://sangkebenaran.blogspot.com/
    Budha dan Muhammad
    Budha dan Muhammad adalah dua tokoh besar. Tetapi masing-masing memiliki riwayat hidup tersendiri.

    Budha dikenal sebagai pertapa yang kemudian mengajarkan orang-orang supaya berbuat baik dan hidup sempurna. Sebelum menjadi pertapa dan dikenal sebagai Budha, dia adalah seorang pangeran bernama Sidharta Gautama.

    Ketika mengandung Sidharta Gautama, ibunya bermimpi bahwa anak dalam kandungannya kelak menjadi orang besar, tokoh, di dunia.

    Mimpi itu menjadi kenyataan… Sidharta Gautama suatu ketika keluar istana, dan melihat penderitaan orang-orang: tua, sakit, dan menderita. Sidharta Gautama terusik dengan melihat penderitaan. Lalu Sidharta Gautama mencari cara supaya penderitaan orang-orang berkurang.

    Sidharta Gautama pergi dari istana, memilih hidup menjadi pertapa, bukannya menjadi pangeran. Dalam menjalani hidup bertapa, akhirnya Sidharta Gautama menemukan bahwa berbuat baik dan hidup sempurna merupakan cara mengurangi penderitaan. Penemuan ini merupakan Pencerahan, sehingga Sidharta Gautama disebut sebagai orang yang menemukan Pencerahan, atau Budha.

    Dalam menjalani hidup bertapa sehingga memperoleh penemuan ini, Sidharta Gautama tidak menyebutkan adanya allah, tuhan, untuk mendorong orang berbuat baik dan hidup sempurna.

    Lain lagi dengan Muhammad.

    Muhammad adalah seorang yang dikenal sebagai nabi, utusan allah. Muhammad memang menyebut diri demikian.

    Sebagai nabi, utusan allah, sudah pasti Muhammad melakukan perbuatan yang sesuai kehendak allah, suatu perbuatan suci.

    Inilah contoh ajaran suci Muhammad:

    Dikisahkan Jabir bin 'Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

    Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.


    A'isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

    Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.


    Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A'isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

    Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.


    Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.

    Selain itu, Muhammad juga berkali melakukan pembunuhan, pembantaian, yang semua dilakukan dalam nama allah. Bahkan di Khaibar, memerintahkan memenggal 700 orang lelaki Yahudi.

    Ada perbedaan jelas antara Budha dan Muhammad.

    Muhammad adalah seorang nabi, utusan allah, tetapi pikirannya mesum, dan perbuatannya keji. Hal ini menunjukkan bahwa Muhammad adalah seorangbusuk yang bersembunyi di balik nama allah supaya pikiran dan perbuatannya dianggap benar.

    Berbeda dengan Budha, mendorong orang berbuat baik dan hidup sempurna, tetapi tidak menyebut diri nabi, utusan allah.

    Karena itu jangan heran, banyak pengikut Muhammad melakukan kekejian, kejahatan, dengan bersembunyi di balik nama allah. Mereka hanya bertindak sesuai dengan yang pernah nabi mereka lakukan semasa hidupnya.

    Kekejian, kejahatan, dengan bersembunyi di balik nama allah yang Muhammad lakukan menunjukkan bahwa allah, tuhan Muhammad adalah palsu!!!

     
  • At 12:28 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wahh blog dan puisi nya baguss
    ittelkom-sby.ac.id

     
Post a Comment
<< Home
 
Pribados

Name: ibn ghifarie
Home: Bungbulang Garut-Selatan (Garsel), Jawa Barat, Indonesia
About Me: Assalamu`alaikum Wr. Wb. Salam pangwanoh sikuring urang Kanangwesi Bungbulang Garut Selatan. Ayeuna, nuju milarian pangaweruh dipuseureun dayeun Kotakemang.Sasakali, nyerat, ngobrol, ngablog oge teu hilap. "Maka Ambillah Pena!!" Wassalamu`alaikum Wr. Wb.
See my complete profile
Paririmbon
Jang-Jawokan
Isian Wae Baraya

Ngahub Wae
Kana email: ibn_ghifarie@yahoo.com, ibnu.ghifarie@gmail.com atanapi ka +6281809409807
Kampanye





© 2005 Ghifarie Area Alakadarisme Thea......!! Template by Isnaini Dot Com

"Baca, Tulis, Bergerak dan Lawan".
"Semoga segala hal yang berkenaan dengan keluh-kesah kita bermanfaat kelak dikemudian hari. Amien."

.:/Sejak 27 Juli 2006\:.